Home / berita bola / John Stones Katakan Pertandingan Menjamu Chelsea Berlangsung Aneh

John Stones Katakan Pertandingan Menjamu Chelsea Berlangsung Aneh

Sosok pemain yang berposisikan sebagai bek milik Manchester City yaitu John Stones, ternyata merasa Manchester City bertanding sangat aneh, khususnya waktu memasuki babak kedua, waktu melawan Chelsea yang berlangsung di Etihad Stadium, saat hari Sabtu (3/12/2016). Dan menurut Stones, banyak kesempatan yang disia-siakan dari timnya ketika berhasil masih unggul dengan skor akhir 1-0.

Manchester City membuat gol lebih dahulu lewat gol bunuh diri Gary Cahill saat menit ke-45. Dan gol bunuh diri terjadi mengingat bahwa Cahill salah untuk mengantisipasi umpan silang yang diberikan oleh Jesus Navas.

Paruh kedua menjadi suatu momen Chelsea memperbaiki permainannya. Tiga gol langsung dibuat Diego Costa ketika menit ke-60, Willian saat menit ke-70, serta diakhiri oleh gol Eden Hazard waktu menit ke-90.

“Ada suatu perasaan tidak baik para punggawa setelah pertandingan selesai. Saya rasa, bahwa skor tidak memperlihatkan akan bagaimana permainan kami. Mestinya kami menang bersama tiga gol, tetapi begitulah sepak bola,” jelas Stones.

About admin