Home / berita bola / Jose Mourinho: Arsenal Beruntung Dapat Menahan Seri Manchester United

Jose Mourinho: Arsenal Beruntung Dapat Menahan Seri Manchester United

Sang manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata mengatakan jika Arsenal hanya beruntung dapat menahan seri timnya dengan skor akhir 1-1 pada pertandingan ajang Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, ketika hari Sabtu (19/11/2016).

“Kami terpaksa kehilangan dua angka. Kami sebenarnya tim terbaik serta lawan tidak memiliki peluang buat menang. Arsenal tidak bertanding seperti dengan biasanya. Sektor pertahanan kami juga sangat hebat. Kami dapat berhasil menekan sekaligus mematahkan semua serangan balik dari lawan,” jelas Mourinho.

“Kami begitu tenang saat tengah menguasai bola dan dapat membuat gol bagus. Kami mestinya bisa memenangi pertandingan ini. Tetapi, kami tidak bisa untuk menggagalkan satu-satunya serangan yang dilakukan oleh mereka. Arsenal merupakan tim yang beruntung serta kami justru tidak,” imbuh Mourinho.

Dalam pertandingan itu, Manchester United dapat lebih dahulu unggul lewat aksi yang dilakukan Juan Mata saat menit ke-68. Tetapi, Olivier Giroud menyamakan kedudukan satu menit sebelum pertandingan selesai.

About admin