Home / berita bola / Jose Mourinho: Belum Selesai Belanja!

Jose Mourinho: Belum Selesai Belanja!

Jose Mourinho memberikan isyrata jika ternyata masih belum merasakan sebuah kepuasan akan aktivitas belanja buat Manchester United. Pelatih yang mempunyai julukan The Special One itu, menjelaskan dirinya sedang mengincar punggawa keempat serta mungkin akan menambah kembali sebelum masa bursa transfer ditutup nanti.

Sebenarnya United sampai sekarang ini sudah berhasil mengamankan beberapa sosok pemain seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, ditambah tinggal menanti saja jika sebentar lagi bakal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari klubnya Borussia Dortmund. Namun tetap saja Mourinho merasa jika skuatnya masih butuh satu bomber bahkan lebih lagi.

“Saya sama sekali tidak tahu akan berapa banyak lagi sebuah perombakan untuk perubahan tim yang kami harapkan,” jelasnya. “Memang punggawa ketiga bakal secepatnya untuk diresmikan. Kami juga sudah menetapkan empat posisi menjadi prioritas. Sebuah posisi yang sangat kami butuhkan buat bisa meraih keseimbangan tertentu.”

“Kami begitu berharap empay bomber serta kami nyaris memperoleh tiga saat ini. Mungkin saja satu orang ingin hengkan dan kami setuju dengannya. Kemudian, bisa jadi bakal ada orang lain yang akan hadir di tim ini.”

About admin