Home / berita bola / Jose Mourinho Berpeluang Latih Real Madrid Lagi?

Jose Mourinho Berpeluang Latih Real Madrid Lagi?

Untuk sekarang ini, Jose Mourinho memang kerap diisukan akan mengalami pemecatan sebagai manajer Chelsea. Hal ini tak lain karena penampilan buruk skuat The Blues di musim 2015/15 ini dimana mereka saat ini bercokol di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Ia pun juga diisukan akan kembali menukangi Real Madrid suatu saat nanti.

Ramon Calderon selaku bekas presiden Real Madrid menyatakan bahwa klub elit Spanyol itu mungkin bakal mendatangkan kembali Jose Mourinho ke timnya di masa yang akan datang. Dengan bergejolaknya relasi antara Rafael Benitez dengan presiden klub Madrid saat ini, Florentino Perez, juga dengan penggawa Real Madrid, bukan tak mungkin ada pergantian manajer di skuat Los Blancos.

Kalau memang betul seperti itu, terbukalah peluang bagi Mourinho untuk kembali ke Madrid untuk mengisi kekosongan itu.”Bukan rahasia lagi kalau presiden Real Madrid kini ini selalu menampilkan minatnya kepada Mourinho,” ujar Calderon, hari Sabtu (14/11) ini.

“Ia begitu suka dengannya dan Anda tak dapat menutup kans untuk dapat menyaksikannya kembali di kursi pelatih Real Madrid. Saya tahu memang aneh, namun jika Benitez tak punya musim yang bagus dan Mourinho didepak Chelsea, saya memastikan Anda tidak dapat menutup kans menyaksikannya ada di Madrid lagi.” tandasnya yakin.

About admin