Home / berita bola / Jose Mourinho Memiliki Rekor Kurang Baik Di Community Shield

Jose Mourinho Memiliki Rekor Kurang Baik Di Community Shield

Jose Mourinho bakal membesut Manchester United buat pertama kali pada pertandingan FA Community Shield 2016. Dalam laga yang mungkin akan dilaksanakan di Stadion Wembley itu, Setan Merah akan mencoba kekuatan dari Leicester City, Minggu (7/8/2016) malam WIB.

Community Shield sebagai partai penanda berjalannya suatu musim anyar di sepak bola Inggris. Pertandingan itu tersaji antara sang jawara Premier League menjamu juara Piala FA saat musim sebelumnya. Dan Setan Merah bertindak menjadi juara Piala FA musim kemarin. Setan Merah sudah berhasil menumbangkan Crystal Palace dengan skor akhir 2-1 pada partai pamungkas yang tercipta di Stadion Wembley (21/5/2016). Adapun, Leicester City adalah juara ajang Premier League 2015-2016.

Memang laga Community Shield 2016 sebagai edisi kelima Mourinho selama kariernya di kancah Inggris. Pada partai sebelumnya, The Special One mempunyai catatan kurang baik karena cuma bisa meraih satu kali kemenangan.

Community Shield perdana Mourinho di Inggris terlaksana waktu tahun 2005. Saat itu, pria berkebangsaan Portugal tersebut membesut Chelsea yang bermain menjadi juara Piala FA.

About admin