Home / berita bola / Jose Mourinho: Saya Inginkan Semuanya!

Jose Mourinho: Saya Inginkan Semuanya!

Jose Mourinho ternyata langsung memberikan ketetapan target buat meraih prestasi maksimal bersama klub barunya Manchester United saat musim debutnya di Old Trafford.

Namun The Red Devils yang juga gagal buat melaju ke zona ajang Liga Champions musim kemarin di bawah besutan sosok Louis van Gaal sampai menjadikan pria berkabangsaan Belanda yang pernah sebagai mentor dari Mourinho tersebut akhirnya dipecat.

Tetapi, Mou sama sekali tidak ingin jika United dengannya hanya sekadar mendapatkan tiket sebuah kompetisi klub-klub elite Eropa tersebut. Dirinya juga berharap bisa merebut gelar serta bisa mendapatkan semuanya.

“Saya mengakui jika tidak pernah pandai bertanding memakai kata-kata atau justru bersembunyi pada balik kata-kata kemudian mengalami sembunyi di balik sebuah filosofi. Saya tidak pernah berusaha untuk jadi pintar pada hal tersebut,” ungkap The Special One ketika event perkenalan dirinya menjadi pelatih anyar dari United.

Mengingat jika Mourinho merupakan sosok manajer yang mempunyai segudang prestasi serta pengalaman bersama banyak klub besar di Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, dan Internazionale Milan.

About admin