Home / berita bola / Jose Mourinho: Saya Tidak Mungkin Untuk Mencadangkan Ibrahimovic

Jose Mourinho: Saya Tidak Mungkin Untuk Mencadangkan Ibrahimovic

Sang manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho, sudah menyatakan mustahil baginya buat memilih untuk mencadangkan seorang Zlatan Ibrahimovic dalam laga-laga yang dijalani oleh klub yang dibesutnya The Red Devils.

Zlatan Ibrahimovic memang memutuskan buat hijrah ke Old Trafford bersama status bebas transfer sesudah kontraknya dengan klub sebelumnya Paris Saint-Germain selesai. Walaupun dirinya sudah berusia 35 tahun, ternyata bomber yang berasal dari Swedia tersebut juga masih menyimpan ambisi yang bisa dibilang begitu tinggi untuk memperoleh prestasi di kompetisi Premier League. 

Sekarang ini, Ibrahimovic masih menyandang status menjadi striker inti milik Manchester United. Dirinya juga membuat Wayne Rooney, Marcus Rashford serta Anthony Martial sebagai pilihan kedua di tempat ujung tombak.

Mourinho mengakui jika Ibrahimovic adalah punggawa yang mustahil buat dicadangkan.

“Saya juga akui kalau Ibrahimovic sama sekali tidak mungkin menduduki bangku cadangan apabila ia bisa bertanding. Dirinya merupakan bomber yang fenomenal,” kata manajer yang berasal dari Portugal tersebut.

About admin