Home / berita bola / Jurgen Klopp Ditantang Harry Redknapp Latih Sunderland

Jurgen Klopp Ditantang Harry Redknapp Latih Sunderland

Beberapa hari terakhir ini, bekas pelatih Borussia Dortmund, yakni Jurgen Klopp memang santer dikaitkan dengan Liverpool, dimana klub Liga Premier Inggris tersebut baru saja memecat manajer mereka, Brendan Rodgers karena dinilai gagal membawa timnya melangkah lebih baik musim ini. Banyak orang mendukung Klopp untuk menukangi Liverpool, namun Harry Redknapp malah menantang Klopp untuk menukangi Sunderland yang sama-sama kehilangan pelatih beberapa waktu lalu.

Harry Redknapp sebagai bekas pelatih Tottenham Hotspur menantang Jurgen Klopp untuk menampik tawaran Liverpool dan mau menukangi Sunderland. Redknapp menepis isu yang mengklaim ia baakal melatih sunderland. Ia juga mengklaim kekalahan 2-0 dari Bournemouth sebagai suatu bencana bagi Sunderland.

Redknapp sendiri mempostingkan rekaman video di Twitter soal dirinya yang membicarakan kepergian Brendan Rodgers dari The Reds. Ia juga mengakui kalau ia tertarik menyaksikan Klopp jika mau menukangi The Black Cats.

“Klopp bakal mampu mengantar Liverpool ke papan atas. Namun, saya ingin melihat bagaimana hebatnya dia jika melatih Sunderland,” kata Redknapp. “Saya menyaksikan mereka tampil di Bournemouth dan mereka dalam bencana yang hebat. Siapa pun yang menukangi mereka bakal mengalami kesulitan besar juga,” kata Redknapp menambah.

About admin