Home / berita bola / Jurgen Klopp: Everton Bertanding Secara Liar

Jurgen Klopp: Everton Bertanding Secara Liar

Liverpool keluar berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan yang bertajuk derbi Merseyside yang tersaji di Goodison Park, ketika hari Senin (19/12/2016) waktu setempat. Sadio Mane bertanding menjadi seorang pahlawan dari Liverpool berkat gol yang berhasil ia cetak pada waktu yang sudah perpanjangan di saat babak kedua.

Pelatih Liverpool yaituJurgen Klopp, ternyata mengaku sangat puas dengan permainan yang ditampilkan oleh anak asuhnya. Dia menganggap para bomber Liverpool menunjukkan sebuah semangat juang yang begitu tinggi serta pantas sekali untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya Everton yang dirinya nilai bermain seperti liar.

“Pertandingan berlangsung dengan begitu intensif sekaligus Liverpool pantas untuk bisa memperoleh kemenangan berkat suatu daya juang yang sudah mereka perlihatkan.

“Everton bertanding sangat liar, mereka hampir selalu mengejar bola, dan saya akui kalau kami lumayan kesulitan meladeni tipe permainan seperti hal itu. Mungkin saja kami baru dapat benar-benar untuk mengatasi strategi dari permainan tersebut pada beberapa bulan ke depan.

About admin