Home / berita bola / Juventus Berniat Ingin Tampung Pemain Gelandang Arsenal

Juventus Berniat Ingin Tampung Pemain Gelandang Arsenal

Juventus ternyata dikabarkan oleh Calciomercato saat hari Rabu (12/10/2016) tertarik buat mengamankan jasa gelandang milik Arsenal yaitu Santi Cazorla, waktu bursa transfer musim panas 2017.

Memang sejak bergabung dengan Arsenal ketika tahun 2012 dari Villarreal, Cazorla langsung mempunyai sebuah peran penting. Bomber asal Spanyol itu sampai saat ini sukses membukukan sekitar 178 penampilan dan membuat 29 gol.

Tetapi, Cazorla sekarang ini berada pada tahun terakhir kontraknya pada Stadion Emirates. Sampai sekarang belum ada sebuah tanda-tanda dari Arsenal buat melakukan perpanjangan kontrak pemain yang sudah berusia 31 tahun tersebut.

Cazorla juga perlahan mulai kehilangan posisinya di skuat Arsenal. Karena bomber berpostur 168 cm tersebut kerap mengalami cedera sampai musim lalu cuma mencatatkan kurang lebih 15 penampilan pada ajang Premier League.

Situasi itu siap dimanfaatkan langsung oleh Juventus. Cazorla ternyata dianggap menjadi pemain yang bisa menjadikan lini tengah dari Bianconeri semakin kuat.

About admin