Home / berita bola / Juventus Kembali Sukses Mengamankan Kemenangan

Juventus Kembali Sukses Mengamankan Kemenangan

Jawara bertahan Coppa Italia, Juventus, bakal bertemu Inter Milan di babak semifinal periode ini. Bianconeri lolos dari hadangan Lazio di perempatfinal usai menang tipis 1-0. Kepada laga yang dihelat di Olimpico Stadium, gol tunggal kemenangan Juve diciptakan Stephane Lichtsteiner di pertengahan babak kedua.

Bersama kemenangan ini, Juve dapat pertemuan Inter di babak semifinal. Leg perdana dapat dihelat di Juventus Stadium terhadap 27 Januari, sementara leg ke-2 digelar di Giuseppe Meazza kepada 2 atau 3 Maret.Lazio tak sanggup memainkan sebanyak pemain intinya seperti Federico Marchetti, Ricardo Kishna, Santiago Gentiletti, Stefan de Vrij, Dusan Basta, dan Ravel Morrison.

Sementara itu, Juve menurunkan sekian banyak pemain pelapisnya seperti penjaga gawang Norberto Neto, Martin Caceres, Stefano Sturaro, dan Simone Zaza menemani Paul Pogba, Alvaro Morata, dan Claudio Marchisio. Lazio mengakses peluang pertamanya terhadap menit ke-13 saat akselerasi Keita Balde Diao dari segi kiri sukses menembus pertahanan Juve. Keita lantas melepaskan sepakan kaki kanan dari segi sempit, tetapi bola tetap jauh dari sasaran.

Gol yang ditunggu Juve hadir terhadap menit ke-66 disaat Lichtsteiner menjebol jala mantan timnya. Berawal dari sepakan Zaza yang membentur tiang, bola muntah jatuh di kaki Lichtsteiner, yang dengan mudah menceploskan ke dalam gawang.

About admin