Home / berita bola / Kane Telah Memikirkan Masa Depannya

Kane Telah Memikirkan Masa Depannya

Tampil cemerlang dengan Tottenham Hotspur sejauh ini, Harry Kane sadar ia dapat menjadi incaran besar di periode panas kelak. Beliau enggan terlampaui memikirkannya. Musim lalu, Kane yang mulai diberikan kepercayaan buat menjadi andalan Spurs di lini depan menjawabnya dengan teramat meyakinkan. Keseluruhan 31 gol dicetak dari 51 penampilan. Kusus di Premier League saja, ia membukukan 21 gol dari 34 laga.

Periode ini, sesudah pernah diragukan di awal-awal, beliau menegaskan diri bukan sensasi satu musim semata. sampai kini Kane telah membentuk 24 gol dalam 43 penampilan. Di Premier League, beliau sedang memimpin list pencetak gol bersama torehan 21 gol dari 31 laga.

Satu golnya ke gawang Jerman waktu mempermudah Inggris menang 3-2 di laga persahabatan akhir minggu kemarin, kian menegaskan Kane yang merupakan penyerang level top. Dengan penambahan satu gol itu, sekarang ini ia telah mengoleksi empat gol dari sembilan caps dengan Inggris.

Baru berumur 22 tahun, Kane terang telah menunjukkan potensi masif. Berbekal performa itu, diyakini pemain asal kota London ini berpotensi menjadi salah satu incaran besar tim-tim raksasa di periode panas kelak.

About admin