Home / berita bola / Karim Benzema Comeback Kontra PSG?

Karim Benzema Comeback Kontra PSG?

Beberapa pekan terakhir ini, penyerang Real Madrid, yakni Karim Benzema memang tak dapat bermain lantaran sang striker asal Prancis tersebut tengah berkutat dengan cidera paha. Ia pun telah melewatkan beberapa penting yang dilakoni El Real. Akan tetapi, saat Real Madrid menjamu skuat Paris St Germain, diyakini Karim Benzema bakal ikut ambil jatah dalam skuat. Hal ini telah dinyatakan langsung oleh sang manajer Rafael Bentiez.

Rafael Benitez selaku manajer Real Madrid mengungkapkan, bahwa Karim Benzema memiliki potensi untuk ikut bermain saat tim melawan kubu Paris Saint-Germain dalam laga terusan Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, hari Rabu (4/11) dinihari WIB esok. Akan tetapi, Gareth Bale sendiri masih belum kembali bermain lantaran ia belum ikut berlatih bersama tim semenjak dirinya mendapati masalah cedera betis.

Penyerang timnas Prancis itu menepi sejak selama tiga minggu yang lalu akibat cedera hamstring, yang ia alami ketika dirinya membela skuat tim nasional. Akan ttetapi, ia kini telah kembali berlatih hari Senin (2/11) hari ini bersamaan dengan James Rodriguez, yang sudah sembuh dari masalah cedera paha.

Kendati demikian, Benitez menyebut, bahwa Benzema membutuhkan kepercayaan diri untuk tampil lagi.”Benzema berpeluang masuk dalam skuat untuk kembali menghadapi PSG. Ia masih memerlukan kepercayaan diri untuk tampil,” ungkap Benitez pada reporter.”James juga masuk dalam skuat. Ia sudah sembuh. Itu tak berarti ia bakal starter lantaran ia masih kurang fit sepenuhnya.” tandasnya.

About admin