Home / berita bola / Ke Markas Burnley, Liverpool Terancam Tidak Diperkuat Sadio Mane

Ke Markas Burnley, Liverpool Terancam Tidak Diperkuat Sadio Mane

Liverpool akan bertandang ke kandang Burnley di Turf Moor, hari Sabtu (20/8/2016) malam WIB, pada pertandingan pekan kedua ajang Premier League musim 2016-2017. Menjalani duel ini, The Reds ternyata terancam tak dibela Sadio Mane yang sedang cedera.

Mane berhasil ditebus Liverpool dari klubnya Southampton dengan nilai banderol 34 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 586 miliar. Sebuah dana besar yang telah dikeluarkan oleh pihak manajemen Si Merah langsung bisa dibalas Mane dengan permainan bagus di lapangan.

Sesudah bermain gemilang ketika pramusim, winger yang sekarang berusia 24 tahun tersebut bisa membuat gol pada pertandingan debut bersama Liverpool dalam ajang Premier League. Sumbangan dari satu golnya ikut membantu skuat The Reds meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 4-3 ketika menjamu Arsenal di Stadion Emirates, saat 14 Agustus 2016.

Namun kini, Sadio Mane sedang dibekap cedera. Punggawa asal Senegal itu ternyata mengalami masalah tepat di bagian bahunya waktu mengikuti sebuah sesi latihan dengan Liverpool.

About admin