Home / berita bola / Kedua Pemain Yang Ribut Mendapatkan Denda

Kedua Pemain Yang Ribut Mendapatkan Denda

Mahaka Sports and Entertaiment berencana menjatuhkan hukuman kepada Arema Cronus dan Mitra Kukar karena pemainnya terlibat perkelahian pada semifinal leg kedua Piala Jenderal Sudirman. Keduanya terancam denda sebesar Rp 50 juta.

Mitra Kukar lolos ke final setelah mengalahkan Arema dengan skor 3-2 melalui adu penalti di leg kedua babak semifinal. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, diwarnai keributan antar pemain karena tensi pertandingan yang cukup tinggi. Ketegangan pertama berawal ketika Arema dihadiahi penalti di menit 16 lantaran wasit menilai Arthur Cunha melanggar Esteban Vizcarra. Hal itu sontak membuat pemain terpancing emosi.

Bahkan Toni Espinossa dan Abdul Gamal harus menerima kartu merah. Keduanya terlihat berkelahi yang membuat sejumlah pemain saling ribut di atas lapangan.

Melihat kejadian itu, ketua panitia Piala Jenderal Sudirman sekaligus CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdul Gani, mengatakan akan memberikan keduanya hukuman. Sesuai regulasi, setiap pemain yang terlibat perkelahian akan menerima denda Rp 50 juta.

About admin