Home / Uncategorized / Kepolisian Berhasil Amankan Bukti Psiktopika Di Salah Satu Apotek

Kepolisian Berhasil Amankan Bukti Psiktopika Di Salah Satu Apotek

Kepolisian Berhasil Amankan Bukti Psiktopika Di Salah Satu Apotek – Grup Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, menggerebek suatu apotek yg jual dengan bebas obat kandungan PCC serta somadril di Jalan Gunung Merapi Kota Makassar, Sabtu siang (7/10/2017) .

Aparat kepolisian pernah susah mendapatkan tanda untuk bukti dikarenakan disembunyikan dengan oleh pegawai di meja dibawah meja kasir.

Dalam penggerebekan itu, satu persatu tempat juga tumpukan obat-obatan dicek petugas Grup Res Narkoba Polrestabes Makassar. Pegawai apotek pernah mengelabui petugas dengan mengupayakan menyebunyikan tanda untuk bukti.

Tapi kecermatan aparat kepolian dengan melaksanakan penggeledahan terus-terusan, pada akhirnya petugas mendapatkan beberapa ratus butir obat PCC serta beberapa puluh paket obat somadril yg disembunyikan di balik meja kasir.

Petugas juga segera melaksanakan penyegelan apotek. Penggerebekan ini diawali dari laporan warga yg memandang apotek itu ramai konsumen dari komunitas pemuda serta anak di bawah usia yg beli obat dengan kandungan PCC tanpa ada resep dokter. Polisi juga selanjutnya melaksanakan pengintaian di apotek itu.

Dari hasi penggerebekan ini polisi mengambil alih tanda untuk bukti beberapa ratus butir obat PCC, duwit beberapa ratus ribu rupiah serta meja kasir. Petugas juga mengamankan dua orang ialah pegawai apotek serta seseorang konsumen obat PCC serta somadril yg ketahui beli tanpa ada resep dokter.

Beberapa tersangka digelandang ke Polrestabes Makassar manfaat mempertanggung jawabkan kelakuannya. Polisi juga melaksanakan pengembangan dengan mencari yang miliki apotek.

Menurut pihak kepolisisan, pihaknya dapat selekasnya berkordinasi dengan Tubuh Pengawasan Obat serta Makanan juga Dinas Perdagangan Kota Makassar manfaat mencabut ijin operasional apotek yg mengedarkan obat-obatan terlarang itu.

About