Home / berita bola / Kesempatan Arsenal Peroleh Lacazette Tertutup Juga

Kesempatan Arsenal Peroleh Lacazette Tertutup Juga

Arsenal sepertinya mesti segera mencari punggawa incaran anyar buat mengarungi kompetisi musim 2016-2017. Karena target buruan dari The Gunners yang sekarang ini bertanding di Lyon, Alexandre Lacazette sudah dijelaskan tidak akan dilepas oleh klubnya saat musim panas kali ini.

Berminatnya Tim Meriam London memang tidak lepas dari permainan apik Lacazette musim kemarin bersama Lyon dengan berhasil membuat 23 gol serta empat assist. Dia juga dapat membuat Olympique Lyon lolos ke ajang Liga Champions untuk musim 2016-2017.

“Pastinya saja, Alexandre Lacazette merupakan salah satu punggawa kunci dalam tim. Semuannya bisa berjalan baik. Namun kadang untuk meraih kesuksesan, Anda mesti menyadari akan kesalahan,” jelas Presiden Lyon yaitu Jean-Michel Aulas.

Ditambah lagi jika penawaran yang disodorkan Arsenal tidak seperti dengan harga yang telah dipatok oleh kubu Lyon. The Gunners diberitakan hanya bersedia memberikan tawaran sang penyerang dengan nilai transfer 35 juta poundsterling (Rp 610 miliar) sangat jauh dari banderol yang telah ditetapkan oleh pihak Les Gones yang ternyata mencapai 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

About admin