Home / Berita Nasional / Ketika Kabur Ke Bogor, Ternyata Anwar Yang Membunuh Siswi SMP Tidur Di Hutan

Ketika Kabur Ke Bogor, Ternyata Anwar Yang Membunuh Siswi SMP Tidur Di Hutan

Sang pembunuh siswi Madrasah Tsanawiyah Bendungan Hilir AAP (12), yang bernama Rizal alias Anwar berusia 26 tahun tersebut tidur dalam sebuah hutan Jasinga, Bogor, selama kurang lebih satu minggu pelarian dirinya dari (Rutan) Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Tetapi di siang hari, sosok Rizal bakal turun ke perkampungan warga yang ada di sekitar hutan.

“Dirinya apabila siang bakal menuju ke perkampungan warga, untuk tidurnya sendiri tetap di hutan,” ungkap Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya yaitu AKBP Budi Hermanto yang sedang perjalanan ke Jasinga, Parung Panjang daerah Bogor, Jawa Barat, hari Kamis (14/7/2016).

Budi mengungkapkan, terkait lokasi untuk sembunyinya Anwar di daalam hutan serta lokasi pembunuhan dari AAP yang tidak lain adalah keponakannya sendiri saat bulan Oktober lalu, hanya berjarak sekitar 5 kilometer.

Anwar berhasil melarikan diri setelah diberikan vonis penjara seumur hidup oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, tanggal 23 Juni 2016. Dirinya menembus sistem dari pengamanan rutan cuma dengan berbekal satu helai baju muslim perempuan serta jilbab. Anwar kemudian kabur menyamar menjadi seorang perempuan.

About admin