Home / berita bola / Klopp : Pemain Muda Liverpool Luar Biasa

Klopp : Pemain Muda Liverpool Luar Biasa

Para pemain belia Liverpool unjuk potensi waktu menaklukkan Exeter City 3-0 di laga replay babak ke-3 Piala FA. Juergen Klopp meminta seluruh pihak tidak buru-buru menyematkan cita-cita berlebih. Liverpool menjalani laga ulangan melawan Exeter di Anfield, sesudah cuma main imbang 2-2 di laga pada awal mulanya. Di partai ini, Klopp kembali menurunkan skuat yang mayoritas pemain belia.

Sebagai sterter, Liverpool memainkan Connor Randall, Tiago Ilori, Brad Smith, Cameron Brannagan, Kevin Stewart, Jordon Ibe, dan Joao Teixeira. Itu belum termasuk juga Sheyi Ojo dan Pedro Chirivella yang masuk juga sebagai pengganti.

Para pemain belia ini menjawab kepercayaan Klopp bersama relatif meyakinkan. Statistik menunjukkan mereka tampil dominan bersama penguasaan bola 61%, serta melepaskan lebih tidak sedikit percobaan. Ada 26 tembakan yang diarahkan bersama 11 sesuai sasaran, sedang Exeter miliki enam upaya dimana cuma satu yang on target.

Bahkan dua dari tiga gol Liverpool ditorehkan oleh wakil pemain belia. Ojo membentuk gol di menit ke-74 diikuti Teixeira di menit ke-82. Keduanya menyusul gol Joe Allen yang terhubung score ketika laga berlangsung 10 menit.

About admin