Home / berita bola / Kontra Ingolstadt, Arjen Robben Tak Ikut

Kontra Ingolstadt, Arjen Robben Tak Ikut

Akhir pekan nanti, skuat Bayern Munich memang telah dijadwalkan akan bertanding melawan klub papan bawah, yakni Ingolstadt. Hingga saat ini, klub besutan Pep Guardiola tersebut masih berada posisi puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Akan tetapi, di laga akhir pekan tersebut penyerang sayap andalan mereka, yakni Arjen Robben dipastikan tak bakal ikut dalam duel tersebut.

Pihak Bayern Munich sendiri telah mengumumkan kalau Arjen Robben bakal menepi kontra Ingolstadt pada laga terusan Bundesliga akhir minggu ini di Allianz Arena. Pemain asal Belanda tersebut memang rawan sekali dengan masalah cidera melihat usianya yang sudah menginjak 33 tahun.

Penggawa timnas Belanda ini diketahui sudah absen di tiga pertandingan terkini skuat Bavaria, yakni laga kontra Hertha Berlin, Borussia Monchengladbach serta Dinamo Zagreb, karea mengalami cedera otot. Dalam jumpa pers jelang duel hari Sabtu ini, manajer Pep Guardiola menegaskan bahwa Robben bakal absen lagi.

“Ia bakal absen lagi besok, akan tetapi untuk laga lain, tak terkecuali,” ujar Guardiola. Di hari yang bersamaan, klub menyatakan bahwa Franck Ribery dan Medhi Benatia absen sampai Tahun Baru, akibat mengalami masalah otot. “Ini sungguh menyedihkan untuk sejumlah pemain. Kami memerlukan para pemain ini. Kami sudah kehilangan dua pemain seperti Ribery dan Mehdi sampai akhir tahun,” tukasnya.

About admin