Home / berita bola / Kontra Liverpool, John Stones Dan Seamus Coleman Belum Pasti Bermain

Kontra Liverpool, John Stones Dan Seamus Coleman Belum Pasti Bermain

Everton dijadwalkan akan bertemu dengan klub Liverpool hari Minggu akhir pekan ini. Dimana laga tersebut bakal dilangsungkan di kandang Everton, yaitu Goodison Park. Akan tetapi, tim tuan rumah nampaknya diragukan untuk memainkan pemain andalan mereka seperti John Stones dan Seamus Coleman karena masih belum begitu fit. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang paletih Everton.

Roberto Martinez selaku pelatih Everton mengungkapkan kalau dirinya belum memastikan apakah John Stones dan Seamus Coleman mampu bermain menghadapi Liverpool di ajang derby Merseyside di Goodison Park, hari Minggu 4 Oktober malam WIB.

Sang bek Stones, yang menjadi teman duet tangguh bersama Phil Jagielka di posisi centre-back, tak membela The Toffees sejak laga melawab Reading di kompetisi Piala Liga di 22 September silam. Adapun, Coleman harus berupaaya sembuh dengan cedera hamstring yang ia alami. Saat ditanya soal ketersedian fisik kedua penggawanya itu, Martinez belum tak mau memastikan apapun.

“Masih begitu dini untuk membicarakn hal ini. Mereka melakoni pemulihan yang lancar dan dalam dua laga kedepan, kami bakal mendapat kepastian soal mereka. Kami bakal berani memutuskan saat hari laga,” kata Martinez pada reporter.

About admin