Home / berita bola / Kontra Manchester City, Ashley Young Masih Absen

Kontra Manchester City, Ashley Young Masih Absen

Sebagaimana yang diketahui, bahwa penyerang sayap Manchester United, yakni Ashley Young beberapa waktu yang lalu mengalami cidera sehingga membuatnya harus absen di beberapa laga terakhir yang dilakoni United. Namun, laporan terkini bahwa pemain asal Inggris tersebut sudah pulih dari cideranya. Akan tetapi, sang pemain masih belum bisa bermain di laga akbar Manchester United melawan Manchester City. Ini memang sangat disayangkan, melihat United saat ini sedang membutuhkan sosok penyerang sayap macam Young.

Louis van Gaal selaku bos skuat The Red Devils pun menyatakan, bahwa winger Ashley Young masih belum mampu untuk bermain di derby melawan skuat tim rival sekota tersebut pada laga terusan Liga Primer di Old Trafford, hari Minggu 25 Oktober malam WIB esok.

Seperti yang diketahui, bahwa Young telah menepi di dua laga terkini, ketka saat menghadapi Everton serta CSKA Moskwa lantaran dirinya mengalami cedera betis. Pemain tim nasional Inggris ini sejatinya telah kembali mengikuti sesi latihan bersama tim, akan tetapi ia belum dapat fit di hari Minggu besok.

“Sejauh ini, cuma Luke Shaw dan Paddy McNair yang mengalami cidera di kubu United,” kata van Gaal pada MUTV.”Ashley Young telah kembali mengikuti latihan, akan tetapi dia belum siap tampil untuk hari Minggu besok.” tandasnya. Manchester United sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan membukukan 19 poin, hanya berjarak dua poin dari sang rival.

About admin