Home / berita bola / Kontra West Bromwich Albion, Hector Bellerin Tersedia

Kontra West Bromwich Albion, Hector Bellerin Tersedia

Gelandang Arsenal, yakni Hector Bellerin memang telah menepi dari skuat di beberapa pekan terakhir. Sang pemain tersebut harus rela tak ikut dalam laga yang dilakoni The Gunners karena sedang mengalami cidera. Sejatinya, sang pemain tersebut di gelaran musim ini sudah bermain cukup bagus bagi klub besutan manajer Arsene Wenger tersebut.

Kabar baiknya, yang bersangkutan dissebut sudah sembuh dari cidera dan bakal mampu ambil jatah di laga Arsenal melawan skuat West Bromwich Albion di akhir pekan nanti. Untuk diketahui, bahwa kubu Arsenal saat ini sedang ada di psosi kedua klasemen sementara dengan mampu mengumpulkan poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Manchester City, yakni 26 poin dari 12 laga.

Arsenal Arsene Wenger pun juga menyatakan dalam sebuah konferensi pers, Hector Bellerin mampu bermain di laga lanjutan ajang Liga Primer Inggris melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, hari Sabtu (21/11) malam WIB besok.

Bellerin menepi di dua pertandingan terkini skuat The Gunners, yaitu kontra Bayern Munich serta Tottenham Hotspur, tapi gelandang berumur 20 tahun itu telah sembuh dan mampu fit kontra West Brom. Akan tetapui, Wenger menyebut bahwa fans masih harus bersabar untuk menanti kabar apak Alex Oxlade-Chamberlain serta Aaron Ramsey mampu bermain di laga ini sebab mereka masih melakoni sesi pemulihan cedera.

About admin