Home / Politik / KPK Kembali Panggil Kakak Andi

KPK Kembali Panggil Kakak Andi

KPK Kembali Panggil Kakak Andi – Masalah mega korupsi pengadaan Kartu Sinyal Masyarakat berbasiskan elektronik (e-KTP) masih tetap selalu diakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hari ini, KPK kembali mengecek kakak dari tersangka e-KTP, Andi Agustinus (AA) dengan kata lain Andi Narogong, yakni Dedi Prijono.

” Nama yang itu diatas (Dedi) di check untuk masalah e-KTP dengan tersangka Andi Agustinus dengan kata lain (AA), ” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Bukan sekedar kakak dari Andi Narogong, bekas Ketua Panitia Pengadaan Barang/Layanan Pusat Data serta Info (Pusdatin) Tubuh Pertahanan Nasional (BPN) RI th. 2008-2010 Ani Sunarti serta seseorang pekerja swasta yang di ketahui bernama Onny Hendro akan di check oleh KPK.

Seperti di ketahui KPK masih tetap lakukan penyelidikan kelanjutan berkaitan masalah e-KTP ini. Belum lama ini KPK juga tengah lakukan penggeledahan dirumah politisi Hanura, Markus Nari.

” 10 Mei lantas penyidik menggeledah dua tempat tinggal, pribadi serta tempat tinggal dinas punya Markus Nari, dapatkan dokumen, barang elektronik, HP, serta USB. Dokumen yang diketemukan copy BAP saksi Markus Nari dalam sistem kontrol di e-KTP. Kita dalami copy BAP itu bisa dari tempat mana serta adakah hubungannya dengan pencabutan info Miryam, ” tutur Febri, Rabu (31/5) lantas.

Markus terlebih dulu pernah di panggil untuk di check jadi saksi untuk tersangka Miryam tetapi tidak ada dengan argumen ada aktivitas lain. Komisi anti rasuah itu juga menjadwalkan lagi.

” Markus Nari belum datang serta diagendakan lepas 16 Mei yang akan datang, ” kata Febri di Gedung KPK, Selasa (9/5). serta

About admin