Home / berita bola / Lancine Kone Bertekad Jadi Topskor

Lancine Kone Bertekad Jadi Topskor

Sebagaimana yang diketahui, kalau di kompetisi Piala Presiden ini Lancine Kone bermain amat bagus bersama kubu Arema Cronus. Sang striker tersebut sangat membantu Arema di lini depan, meski ia gagal membawa timnya lolos ke babak final usai dikalahkan oleh Sriwijaya FC pekan lalu. Namun, untuk memperebutkan juara ke 3, Lancine Kone bertekad untuk menjadi top skor.

Arema hari ini bakal melawan tim Mitra Kukar di Stadion Dipta Gianyara guna memperebutkan juara ketiga di ajang tersebut. Usai gagal mengantar Arema menjadi kampiun, Kone pun ingin menyabet gelar individunya.

Kone pun optimis kalau dirinya masih mampu menjadi topskor di ajang ini, meski tertinggal dua gol dari winger Persib Bandung yakni Zulham Zamrun, dan membukukan gol sama empat gol dengan Ilija Spasojevic, dan teman satu klub di Arema, yakni Cristian Gonzales.

“Saya masih mampu untuk mengejar topskor. Jika pemain terbaik, saya mendengar pihak Mahaka Sports & Entertainment berniat ngasih ke penggawa lokal,” ujar Kone pada Goal Indonesia. Tak cuma bertekad jadi topskor, Kone juga bertekad menunjukkan kemampuan puncaknya di duel terkini bersama Arema. “Ini laga pamungkas saya di Arema. Saya harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Malang,” tandas bekas pemain Sriwijaya FC itu.

About admin