Home / Berita Nasional / Laporkan Mantan Pacar Ke DPR, Kemudian Cita Citata Menyerahkan Satu Bundel Berkas

Laporkan Mantan Pacar Ke DPR, Kemudian Cita Citata Menyerahkan Satu Bundel Berkas

Sosok penyanyi dangdut Cita Citata sudah resmi melaporkan salah satu anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra yaitu Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dirinya juga langsung menyerahkan terkait bukti-bukti berupa sebuah pesan singkat di antara keduanya.

“Alhamdulillah akhirnya telah bisa menyerahkan bukti serta melapor. Cita tetap menanti itikad baik yang dilakukan Amri sendiri karena melihat yang kita laporkan merupakan kode etik, etika daripada anggota dewan,” ungkap Cita setelah melapor di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Kemudian dia menunjukkan sebuah bukti pelaporan Amri ke MKD. Pada kertas tanda bukti pelaporan tersebut sudah tertulis nama asli Cita adalah Cita Rahayu menjadi sosok pelapor sedangkan buat berkas yang diserahkan yaitu suatu pengaduan kepada anggota Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal terkait janji yang tidak dapat ditepati atau dipenuhi.

Sementara untuk masalah kerugian materi, adalah menyangkut cincin tunangan berlian senilai Rp 450 juta, dan kemudian pihak keluarga Amri langsung membayar biaya buat pembatalan cincin ke toko perhiasan itu.

About admin