Home / berita bola / Laurent Depoitre Masuk Radar Tottenham Hotspur

Laurent Depoitre Masuk Radar Tottenham Hotspur

Di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang, skuat Tottenham Hotspur memang menyatakan akan bergerak aktif dalam mencari pemain baru. Hal ini dimaksud agar tim mereka menjadi lagi tangguh lagi. Kali ini, mereka sedang dikaitkan dengan pemain milik Gent.

Kubu Spurs dilaporkan sedang bersiap menggaet penyerang asal Belgia yang sekarang memperkuat kubu Gent, yakni Laurent Depoitre. Striker berumur 27 tahun itu membuat sebanyak 14 gol dari 40 laganya bersama Gent di gelaran musim lalu, ketika klubnya mendapat juara ajang domestik untuk kali pertama dalam 115 tahun sepanjang sejarah. Dua minggu yang lalu, ia kedapatan panggilan untuk kali pertama juga ke dalam tim utama timnas Belgia, dengan membuat gol ketika tim menang 4-1 melawan Andorra.

Kendati masa kontraknya di Gent baru akan usai di tahun 2017 mendatang, akan tetapi sebagaimana yang dinukil The Sunday People, pelatih Spurs Mauricio Pochettino berminat menggaet Depoitre. Ia dikabarkan bahkan telak mengirim tim pemandu bakat untuk melihat secara langsung performa oenyerang yang berharga senilai £10 juta tersebut.

Pochettino punya tekad untuk menggaet si Depoitre ke skuat timnya dengan harapan sang peamain mampu bermain berduet dengan rekan-rekannya asal Belgia, yaitu Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Mousa Dembele, serta Nacer Chadli.

About admin