Home / berita bola / Lawan Bayer Leverkusen, Daniele De Rossi Tampil?

Lawan Bayer Leverkusen, Daniele De Rossi Tampil?

Sebagaimana yang telah dijadwalkan, bahwa skuat AS Roma akan bertandingan melawan klub asal Bundesliga Jerman, yakni Bayer Leverkusen pada putaran keempat kompetisi Liga Champions Kamis dinihari WIB nanti. Kabar bagus bag kubu Roma, bahwa gelandang mereka Daniele De Rossi sudah mampu untuk bermain kembali usai sang pemain tersebut sudah absen selama beberapa pekan terakhir ini.

Manajer AS Roma, yakni Rudi Gracia menyambut comeback dari Daniele De Rossi jelang dilangsungkannya Liga Champions melawan skuat Bayer Leverkusen pada hari Selasa, usai sang gelandang AS Roma sembuh dari cidera pahanya. Gelandang tim nasional Italia tersebut telah menepi ketika kubu I Giallorossi takluk 1-0 dari FC Internazionale pada laga terusan ajang Serie A Italia, akhir pekan Sabtu lalu.

Akan tetapi, idola Romanisti sekarang siap untuk bermain dalam laga sengit di Grup E di Stadio Olimpico adapun Seydou Keita masih belum mampu tampil lantaran sedang bergelut dengan cedera paha. “Ini begitu jelas. Keita masih cidera, akan tetapi dipastikan De Rossi bakal ikut main,” ungkap Garcia.

Roma bakal melawan rival sekota, Lazio, di Serie A akhir minggu nanti akan tetapi Garcia menyatakan bahwa timnya tetap fokus pada duel Liga Champions.“Kini saya tak fokus pada laga lain selain melawan Leverkusen. Saya sepenuhnya fokus untuk itu dan tak memikirkan laga lain,” tandas Garcia.

About admin