Home / berita bola / Leonardo Bonucci Dinaikkan Tawarannya Dari Manchester City

Leonardo Bonucci Dinaikkan Tawarannya Dari Manchester City

Setelah memperoleh usaha pertama mereka buat bisa merekrut sosok Leonardo Bonucci langsung ditolak oleh Juventus, ternyata Manchester City diberitakan akan terus menaikkan kembali tawaran.

Seperti yang sudah diwartawakan oleh Corriere dello Sport, City sudah siap buat mengajukan tawaran kedua yang jauh lebih besar, yaitu sebesar €60 juta. Untuk rencananya, ternyata Bonucci bakal dikontrak sekitar kurang lebih lima tahun berada di Etihad dengan gaji senilai €8 juta setiap tahunnya.

Memang sebelumnya, City telah menawar Bonucci sebesar €45 juta serta €7 juta setiap tahun,  tetapi jumlah tersebut masih belum bisa menjadikan pihak Juventus menjual bek tim nasional Italia tersebut.

Pelatih baru dari The Citizens yaitu Pep Guardiola memang sedang mencari sosok bek anyar buat memperkuat area pertahanan skuatnya serta Bonucci sudah dianggap sebagai target transfer yang tepat menurutnya. Sampai saat ini, Guardiola sudah menambah daya dobrak mereka di daerah depan sekaligus juga tengah dengan menghadirkan dua sosok ternama seperti Ilkay Gundogan dan Nolito.

About admin