Home / Berita Nasional / Lion Air Sudah Mentargetkan Ketepatan Waktu Terbang Sekitar 85 persen

Lion Air Sudah Mentargetkan Ketepatan Waktu Terbang Sekitar 85 persen

Pihak dari Lion Air masih menjadi sebuah maskapai paling dominan pada penerbangan di dalam negeri. Hasilnya adalah maskapai ini sebagai banyak pilihan dari masyarakat Indonesia walau tidak bisa dipungkiri sering mengalami delay atau masalah penundaan penerbangan.

Kemudian manajemen Lion Group mengungkapkan delay itu masih sebagai hal yang sering diperbaiki pada setiap tahunnya. Kemudian on time performance‎ atau sebuah tingkat ketepatan waktu penerbangan Lion Air sampai 80 persen ketika tahun 2015. Untuk angka ini ditargetkan semakin naik saat tahun ini.

“OTP kita sudah targetkan lebih dari 80 persen, untuk sebelumnya masih dibawah angka 76 persen. Kita ingin menyudahi tahun ini dengan sekitar 82-85 persen. Itu yang mesti kita bisa raih,” ungkap Direktur Umum Lion Air yaitu Edward Sirait, hari Sabtu (9/7/2016).

Lion Air masih sangat perlu buat menaikkan kinerja untuk ketepatan waktu pada penerbangan seiring Lion Air juga saat ini boleh menjalani penerbangan ke daratan benua Eropa yang bisa dibilang tidak bakal hanya orang Indonesia yang akan memakainya.

About admin