Home / berita bola / Lionel Messi Dijatuhi Hukuman Vonis 21 Bulan Oleh Pengadilan Spanyol

Lionel Messi Dijatuhi Hukuman Vonis 21 Bulan Oleh Pengadilan Spanyol

Sebuah berita yang bisa dibilang kurang baik telah mendatangi sosok pemain yang menjadi bintang pada klub besar di La Liga Spanyol Barcelona, dirinya adalah Lionel Messi. Mengingat jika ternyata Messi serta Ayahnya, Jorge, harus terpaksa menghadap suatu kurungan penjara dengan dakwaan 21 bulan dari pengadilan Spanyol.

Dengan Jorge, Messi yang juga sebagai salah satu punggawa yang mempunyai gaji tinggi di dunia saat ini, sudah dituduh menjalankan sebuah kasus penggelapan pajak yang diperkirakan sampai angka €4.1 juta.

Bomber yang saat ini sudah berusia 29 tahun tersebut dituding sudah membuat beberapa perusahaan fiktif pada Belize serta Uruguay buat menghindari pajak hak citra.

Tidak cuma memperoleh sebuah vonis penjara, namyn Messi sekaligus Jorge juga harus wajib membayar denda. Messi diberikan sanksi senilai €2 juta, untuk Jorge sebesar €1.5 juta.

Jika menurut peraturan dari Spanyol, buat vonis yang masih berada di bawa dua tahun, keduanya dapat lepas dari ikatan hukuman bui serta diganti dengan sanksi percobaan saja dan memberikan bayaran untuk denda.

About admin