Home / berita bola / Louis Van Gaal Kecewa Timnya Minim Gol

Louis Van Gaal Kecewa Timnya Minim Gol

Sebagaimana yang anda ketahui, bahwa Manchester United sudah melawat ke markas Crystal Palace Sabtu kemarin denngan pulang hanya membawa satu angka saja. Laga tersebut berakhir dengan skor kacamat 0-0. Yang mana kedua laga tak mampu menciptakan gol selama 990 menit. Setan Merah sendiri juga bermain sangat buruk di laga tersebut dan kekeringan gol di beberapa pekan terakhir ini membuat manajer Louis Van Gaal frustasi.

Kubu Setan Merah hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Crystal Palace di Selhust Park tadi malam. Dengan laga imbang tersebut pihak United tercatat telah menyudahi tiga duel terkini mereka dengan tak membuat satu gol.

Torehan itu pun menjadi sorotan tersendiri untuk manajer Louis Van Gaal. Dan dengan duel selanjutnya kontra tim CSKA Moskwa di ajang Liga Champions, Van Gaal ingin skuat timnya mampu untuk segera menyudahi kering gol mereka.

“Pastinya saya sangat frustasi dengan keringnya gol itu, akan tetapi hari ini saat Anda tak membuat banyak peluang, saya tak dapat banyak melakukan protes,” kata Van Gaal. “Kalau saja kondisi yang terjadi sebaliknya, kami punya peluang yang kami mampu menuntaskan, kami mampu memenangi pertandingan. Itulah sejarah kami hingga hari ini. Makanya kami harus mampu membenahi masalah ini.” tukasnya.

About admin