Home / berita bola / Luis Enrique Mungkin Datangkan Pemain Baru

Luis Enrique Mungkin Datangkan Pemain Baru

Seperti yang diketahui, bahwa bulan Januari tahun 2016 mendatang, sanksi embargo transfer yang mengikat Barcelona akan berakhir. Itu berarti, klub Catalan itu bakal kembali bebas dalam mendatangkan pemain baru. Manaje Barcelona, yakni Luis Enrique pun mengakui bahwa ia mungkin bakal mendatangkan pemain baru kendati skuatnya saat ini sudah sangat tangguh di La Liga maupun di kancah Eropa.

Barcelona saat ini memang sedang dalam kondisi yang bagus dengan komposisi tim yang amat lengkap dan tanggu. Akan tetapi, tak berarti tim Blaugrana tak mau untuk menambah jumlah pemain mereka di sesi pasar transfer Januari yang akan datang. Ada pun Barcelona masih punya sosok Arda Turan dan Aleix Vidal, yang baru dapat dimainkan di bulan Januari 2016 esok lantaran sanksi embargo transfer yang masih melekat pada klub tersebut.

Akan tetapi, Luis Enrique mengungkapkan, bahwa bukan tak mungkin timnya bakal bertambah dengan datangnya sosok pemain anyar.”Para pemain kami lekas kembali tersedia untuk saat ini dan kami bakal memperoleh tambahan lagi yakni Vidal dan Turan di bulan Januari,” ujar Enrique, hari Sabtu (28/11) kemarin.

“Saat bursa transfer dimulai, kita akan lihat bagaimana situasi dan kondisi. Saya juga siap menambah dan memperkuat tim. Targetnya yakni supaya siap untuk memenangi banyak trofi juara di akhir musim 2015/16 ini,” tukasnya.

About admin