Home / berita bola / Luis Figo Meyakini Jose Moruinho Bisa Kembalikan Kondisi Chelsea

Luis Figo Meyakini Jose Moruinho Bisa Kembalikan Kondisi Chelsea

Hingga saat ini, skuat Chelsea memang masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Klub besutan Jose Mourinho ini masih bercokol di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Banyak sekali isu yang mengklaim bahwa Chelsea akan memecat Jose Mourinho jikalau hingga Januari nanti posisi Chelsea tak mampu lebih baik. Namun, tak sedikit juga orang yang memberi dukungan padanya. Salah satunya ialah Luis Figo.

Klub bertahan Liga Primer Inggris sekarang ini bertengger di posisi empat terbawah dan cuma 11 poin usai kalah tujuh kali dari 12 laganya musim ini, termasuk tiga terkini sebelum jeda internasional pekan ini.

Dampaknya, klub London Barat saat ini berjarak 15 poin di bawah Manchester City dan Arsenal, serta masa depan Jose Mourinho di Stamford Bridge terus menjadi isu hangat. Akan tetap Figo, yang notabene sebagai orang yang sempat bekerja sama dengan Mou di Barcelona serta FC Internazionale, merasa yakin kalau kompatriotnya tersebut bakal bisa mengantar skuat Chelsea kembali ke jalur yang semestinya.

“Saya rasa iklus hidup seorang pelatih memang seperti itu,” ujarnya kepada wartawan. “Hasil bukan sebuah garansi, namun Anda tak harus meragukan kualitas mereka hanya karea fase yang tak positif. Saya tak punya keraguan kalau Jose bakal mengantar Chelsea bangkit dari masa ini seperti yang ia lakoni sebelumnya, kendati ini dapat jadi yang terburuk.” tandasnya.

About admin