Home / berita bola / Mahrez Dinilai Tidak Akan Membuat Gaya Bertanding Arsenal Menjadi Berbeda

Mahrez Dinilai Tidak Akan Membuat Gaya Bertanding Arsenal Menjadi Berbeda

Mantan punggawa dari Arsenal yaitu Lauren, mengatakan jika Riyad Mahrez tidak bakal memberikan banyak sebuah perubahan terhadap gaya bertanding dari The Gunners. Karena menurut Lauren, Arsenal telah mempunyai banyak bomber berkarakter seperti Mahrez.

Dan ternyata beberapa media di Eropa juga memberitakan, bahwa Mahrez sebagai incaran dari Arsenal sejak beberapa minggu belakangan ini. Sesudah mereka gagal menggaet Jamie Vardy, teman setimnya di Leicester City, Mahrez, saat ini dicoba untuk dirayu supaya mau berganti klub.

Tetapi usaha Arsenal untuk memperoleh Mahrez langsung ditentang oleh Lauren. Bomber yang dulu menempati posisi bek sebelah kanan untuk The Gunners tersebut juga menilai, bahwa The Gunners lebih baik bisa memaksimalkan potensi dari para pemain yang dipunyainya sekarang ini.

“Mahrez memang diakui memiliki potensi yang bagus. Tetapi, kami telah lumayan banyak punggawa hampir sepertinya yang juga sangat kreatif, ditambah berteknik tinggi, serta berposisikan sebagai pemain sayap,” ungkap Lauren terhadapĀ Evening Standard.

Mengingat juga jika Mahrez berhasil membawa timnya Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris musim sekarang.

About admin