Home / berita bola / Mancini : Inter Tetap Menjadi Yang Terbaik

Mancini : Inter Tetap Menjadi Yang Terbaik

Inter Milan benar-benar tidak berhasil ke final Coppa Italia usai kalah adu penalti dari Juventus di leg II semifinal. Namun performa Inter menuai pujian dari Roberto Mancini. Inter memberi perlawanan sengit pada Juve di leg kedua semifinal Coppa Italia. Dalam kompetisi di Giuseppe Meazza, Inter yang kalah 0-3 di leg perdana tampil impresif dan memetik kemenangan 3-0 buat menciptakan agregat menjadi imbang 3-3.

Tetapi Inter seterusnya kalah dalam babak adu penalti. Nerazzurri takluk 3-5 sesudah Rodrigo Palacio tidak berhasil mengeksekusi penalti sementara seluruh penendang Juve berhasil menjalankan tugasnya.

“Itu merupakan turnamen yang menakjubkan, aku memuji anak-anak buat cara mereka menginterpretasikan pertandingan. Aku lebih dari sekadar sedih buat mereka, lantaran mereka layak ke final,” tutur Mancini.

“Inter pernah ada di puncak classement Seri A selagi 18 minggu dan semuanya mengkritik kami. Kami kalah beberapa laga dan semuanya mengkritik kami. Kami cuma mesti konsisten bekerja dan mengabaikan semuanya.”

About admin