Home / berita bola / Mancini : Miranda Memiliki Keinginan Besar

Mancini : Miranda Memiliki Keinginan Besar

Joao Miranda yakin Inter Milan harus terus berjuang untuk finis tiga besar di Serie A. Sementara itu dia juga mengungkapkan dukungan untuk Atletico Madrid. Inter punya jalan berat untuk mewujudkan hasrat tampil di Liga Champions musim depan. Masih menempati posisi empat di Serie A, mereka saat ini berjarak tujuh poin dari AS Roma di posisi tiga yang merupakan batas zona Liga Champions.

Selisih itu secara matematika memang bisa saja hilang, mengingat musim masih tersisa tiga pekan atau sembilan poin untuk diperebutkan. Tapi secara realistis jelas berat, apalagi Roma amat konsisten. Sejak kedatangan Luciano Spalletti, anak-anak ibukota cuma satu kali kalah dari 16 pertandingan liga dan meraih 11 kemenangan.

“Kami masih punya kesempatan kecil untuk tampil di Liga Champions. Kami akan berjuang sampai benar-benar titik terakhir karena kami ingin menuntaskan musim dengan jalan sebaik mungkin,” tegas Miranda.

Sementara timnya absen di Liga Champions musim ini dan sulit lolos untuk musim depan, tim lama Miranda yakni Atletico malah sedang menikmati momen penting. Atletico kini ada di semifinal turnamen tersebut dan juga sedang bersaing ketat di Liga Spanyol dengan Barcelona dan Real Madrid.

About admin