Home / berita bola / Marlos Moreno Secepatnya Akan Direkrut Oleh Manchester City

Marlos Moreno Secepatnya Akan Direkrut Oleh Manchester City

Ternyata Manchester City sudah mengumumkan bakal menghadirkan pemain yang berposisikan sebagai winger dari Kolombia, yaitu Marlos Moreno.

Goal UK ketika penghujung bulan Juni lalu sempat memberitakan jika City sudah yakin dapat mengungguli Manchester United serta Benfica sesudah pihaknya menyepakati masalah transfer dengan banderol sebesar €10 juta bersama klub asal dari Moreno, Atletico Nacional.

City waktu tersebut belum berhasil buat menemukan sebuah titik temu masalah persetujuan kontrak dengan sosok pemain muda yang sekarang ini berusia 19 tahun itu, tetapi mereka masih berusaha keras serta saat ini semua pihak meraih kata setuju.

Adapun transfer ini diusahakan agar dapat menggangu kampanye Nacional di ajang Copa Libertadores, bersama klub Kolombia tersebut satu langkah lagi ke babak final setelah menumbangkan Sao Paulo dengan skor akhir 2-0 di Brasil pada leg pertama fase semi-final.

Moreno,  yang menorehkan debutnya di tim nasional senior Kolombia saat bulan Maret lalu, karena kiranya tidak akan memperoleh izin kerja di Inggris tetapi City bakal meminjamkan dirinya ke Spanyol.

About admin