Home / MOTO GP / Marquez Masih Merasa Lorenzo Butuh Waktu Beradaptasi dengan Motor Honda

Marquez Masih Merasa Lorenzo Butuh Waktu Beradaptasi dengan Motor Honda

Marquez Masih Merasa Lorenzo Butuh Waktu Beradaptasi dengan Motor Honda – MotoGP musim 2019 tinggal satu pekan kembali akan bergulir. Akan tetapi, Marc Marquez masih tetap terasa Jorge Lorenzo masih tetap perlu waktu menyesuaikan dengan motor Honda yang sekarang jadi tunggangannya.

Hal itu disebutkan Marquez selesai lihat perform Lorenzo dalam session tes pramusim MotoGP di Losail Qatar, akhir minggu kemarin. Marquez memandang perform Lorenzo lumayan bagus, akan tetapi belumlah optimal.

“Kita tunggu. Saya duga ia tampil lumayan bagus, tentunya ia perlu waktu. Tapi saat Anda di team Honda, Anda mesti di muka,” tutur Marquez.

Seperti didapati, Lorenzo geser dari Movistar Yamaha ke Repsol Honda mulai MotoGP musim 2019. Dia menukar tempat Dani Pedrosa yang akan memutuskan pensiun diakhir musim kemarin.

Sayangnya, penyesuaian Lorenzo bersama dengan team barunya terganggu proses pengobatan cedera. Dia juga sudah sempat mangkir dalam session tes pembuka MotoGP musim 2019 di Sepang awal tahun ini serta baru kembali turun pada session tes Qatar, akhir minggu kemarin.

Selanjutnya, Marquez menjelaskan, salah satunya perihal yang tetap harus diperbaiki Lorenzo ialah kegesitannya. Menurut Marquez, Lorenzo kurang lincah walau melakukan session tes dengan lumayan bagus.

“Ini hari (tempo hari, red) ia meluncur lumayan bagus, satu lap ia begitu kuat. Tapi dalam soal kelincahan meluncur, ia masih tetap ketinggalan sekarang ini. Wajarnya, ini circuit yang begitu pas denga ngaya membalapnya,” kata Marquez akhiri.

About admin