Home / berita bola / Masalah Alexis Sanchez Serta Mesut Ozil, Arsene Wenger Sudah Siap Rugi

Masalah Alexis Sanchez Serta Mesut Ozil, Arsene Wenger Sudah Siap Rugi

Kontrak dari dua pemain utama miilik Arsenal, mereka adalah sang penyerang Alexis Sanchez serta sosok gelandang Mesut Ozil bakal berakhir ketika bulan Juni 2018. Dan menurut pemberitaan yang ada di Inggris, Arsenal sekaligus dua pemain tersebut telah menegosiasikan masalah kontrak anyar, namun masih belum mencapai sebuah kesepakatan.

Independent juga menyebut negosiasi masih berlangsung alot mengingat jika Arsenal kesulitan untuk bisa memenuhi permintaan gaji asal pihak Sanchez serta Ozil, tepatnya 250.000 poundsterling atau berkisar sekitar Rp 4,2 miliar per minggu. Hal ini langsung disebut membuat kubu Arsenal mempertimbangkan untuk lebih memilih melepaskan dua pemain tersebut selambat-lambatnya ketika bursa transfer musim panas tahun 2017.

Alexis Sanchez disebut berkesempatan pindah bersama Manchester City atau justru ke Chelsea, namun sementara Ozil dikabarkan memiliki kesempatan untuk balik lagi ke Real Madrid. Menjadi sebuah catatan, Sanchez serta manajer City, Pep Guardiola, sempat bekerja sama ketika masih berada di Barcelona waktu 2011-2012.

About admin