Home / berita bola / Massimiliano Allegri Harap Timnya Jaga Tren Positif

Massimiliano Allegri Harap Timnya Jaga Tren Positif

Di bulan November kemarin, bisa dikatakan skuat Juventus sudah bermain cukup bagus. Dimana klub besutan Massimiliano Allegri ini mampu membukukan banyak kemenangan sehingga mampu mendekatkan mereka pada posisi puncak klasemen sementara. Mengetahui akan hal itu, sang manajer pun meminta kepada anak asuhnya untuk terus menjaga tren positif agar mampu kembali ke jalur persaingan gelar.

Massimiliano Allegri berharap Juventus untuk mampu mempertahankan momen bagus ni dan semangat tim usai mereka meneruskan tren positif kontra tim Lazio. Solo effort dari ppenyerang muda Paulo Dybala dan aksi blunder gol bunuh diri Santiago Gentiletti membuat kubu I Bianconeri membawa pulang hasil 2-0, serta memangkas posisi mereka ke posisi lima klasemen sementara Serie A Italia.

“Ini duel yang sulit, sebab Lazio punya penyerang yang begitu bagus. Ini saat yang bagus dalam performa tim dan kami harus berjuang keras untuk mempertahankannya momen ini,” ujar Allegri pada harian Mediaset Premium.

“Di paruh pertama Lazio memaksa kami dalam tekanan sulit dan kami membuat sejumlah kesalahan. Sejumalh pemain juga kelelahan, sebab ini rangkaian laga yang intens bagi kami. Namun kami akhirnya meraih kemenangan.” tandasnya.

About admin