Home / berita bola / Massimiliano Allegri Kalem, Meski Juve Kalah Lagi

Massimiliano Allegri Kalem, Meski Juve Kalah Lagi

Usai Juventus mendulang beberapa kali kemenanga di sejumlah laga terkini, kali ini mereka kembali mengalami kekalahan lagi di ajang Serie A Italia. Kubu Si Nyonya Tua tersebut baru saja dikalahkan oleh tim tuan rumah, Napoli di pekan keenam Serie A hari Minggu kemarin. Namun, meski Juve kalah lagi, sang manajer Massimiliano Allegri mengaku tak khawatir.

Skuat Juve harus kembali mengalami kekalahan untuk ketiga kalinya di gelaran musim ini, usai kalah dengan skor 2-1 dari Napoli, pada laga terusan Serie A Italia pekan enam, Minggu pagi WIB kemarin. Kekalahan itu memaksa Si Nyonya Tua kian terperoosot di urutan ke-13 klasemen, dengan hanya mengumpulkan lima angka saja dari enam laga.

Kendati demikian sang manajer, Massimiliano Allegri, menegaskan kalau ia tak khawatir dengan kondisi klubnya. Sang pelatih merasa, kalau Paul Pogba dkk telah tampil bagus dan hanya menunggu momen yang pas untuk menuju puncak.

“Saya tidak boleh mengkambing hitamkan siapapun. Kami melakoni laga yang bagus menghadapi Napoli jadi saya tak khawatir,” kata Allegri, dinukil dari Goal Italia. “Saya merupakan pelatih tim, jadi saya yang dapat melihatnya. Kini saya harus berjuang lebih keras bersama para pemain. Ini merupakan momen sulit, namun kami yakin mampu keluar.” tandasnya.

About admin