Home / berita bola / Mata : Semua Pemain Mendambakan Bermain Bersama Ibra

Mata : Semua Pemain Mendambakan Bermain Bersama Ibra

Pemain Manchester United Juan Mata menyambut gembira peluang bermain bersama Zlatan Ibrahimovic kalau penyerang asal Swedia itu benar-benar ke Old Trafford di periode panas. Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain bakal habis periode panas akan datang. Spekulasi serta bermunculan menyangkut masa depan pemain berumur 34 tahun tersebut, bersama MU jadi salah satu yang dikaitkan. Ibrahimovic sendiri telah sempat menyabet titel di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis tetapi belum sempat menguji kemampuannya mengolah si kulit bundar di Premier League.

“Saya tak tahu apa yang bakal dirinya lakukan, apakah bertahan di sana atua tidak. Bisa Saja dia bakal mencoba suatu bab baru dalam karir panjangnya. Beliau barangkali yang terhebat dalam sejarah Swedia atas apa yang telah beliau lakukan,” ujar Mata.

“Ia sudah main di sedemikian banyak negeri dan liga, dan memperoleh trofi di mana-mana. Itu memperlihatkan kualitasnya yang merupakan pemain, dan betapa beliau penting buat PSG dan timnas yang merupakan kapten.

“Ia adalah satu orang pemain yang amat sangat bagus dan aku suka bermain bersama para pemain hebat. Setiap pesepakbola bakal gembira bermain bersamanya,” ujarnya.

About admin