Home / berita bola / Mats Hummels Telah Lupakan Manchester United

Mats Hummels Telah Lupakan Manchester United

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Bayern Munchen yaitu Mats Hummels, ternyata mengaku jika sudah melupakan rencana untuk bisa berkarier pada Inggris dengan Manchester United . Dirinya pun juga mengungkapkan, bahwa memang nyaris pernah bergabung bersama salah satu klub besar Inggris tersebut, Manchester United.

“Ya memang persetujuan hampir terjalin. Tinggal satu langkah lagi pasti terjalin. Dan memang ada beberapa sebuah pembicaraan beberapa kali pada beberapa tahun belakangan ini,” kata Mats Hummels.

“Saya juga menerima tawaran dari Inggris serta salah satu dari tiga klub raksasa Spanyol. Namun, yang paling serius merupakan tawaran yang berasal dari Inggris. Van Gaal sebenarnya menginginkan saya, tetapi dirinya bukan satu-satunya.”

“Saat ini seperti sudah terasa sulit buat saya untuk bertanding di Inggris. Ketika bulan depan, saya telah berusia sekitar 28 tahun tahun serta saya telah menandatangani sebuah kontrak dengan durasi kurang lebih lima tahun berada di sini,” Mats Hummels mengimbuhkan.

About admin