Home / berita bola / Mauurichio Pochettino Klaim Timnya Layak Menang

Mauurichio Pochettino Klaim Timnya Layak Menang

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Tottenham Hotspur sudah melakoni laga melawan Arsenal di Emirates Stadium Minggu malam WIB tadi. Dimana armada Maourichio Pochettino mampu bermain sangat luar biasa karena juga mampu memberi tekanan. Spurs sendiri mampu unggul lebih awal lewat aksi Harry Kane, sebelum Arsenal mampu menyamakan skor lewat aksi Joel Campbell. Kendati hasilnya imbang, Maourichio Pochettino mengklaim bahwa timnya pantas menang dalam laga tersebut karena bermain lebih superior.

Kubu Hotspur cuma mampu mendapat hasil seri dengan skor 1-1 ketika bertandang ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, hari Minggu (8/11). Mauricio Pochettino mengungkapkan, bahwa hasil imbang bukan hasil yang layak didapat oleh Tottenham sebab secara keseluruhan timnya dirasa bermain lebih bagus daripada Arsenal.

“Saya merasa bahwa mengatakan hasil imbang adalah bukan hasil yang tepat sebab kami lebih bagus ketimbang mereka,” ujar Pochettino, hari Senin (9/11) tadi. “Mereka punya banyak sekali peluag, namun saya merasa kami layak memenangkan derby ini.”

“Saya senang dengan penggawa saya, performa yang kami tampilkan. Kami tim yang sangat muda dan menampilkan karakter bagus di lapangan.” tandasnya. Pochettino juga menyanjung Harry Kane yang telah mencapai kembali performa terbaiknya dan beberapa kali membukukan gol, termasuk ke jala Arsenal tadi malam.

About admin