Home / berita bola / Melawan Bali United, Sriwijaya FC Tidak Diperkuat Firman Utina

Melawan Bali United, Sriwijaya FC Tidak Diperkuat Firman Utina

Sriwijaya FC menjamu tuan rumah Bali United yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari Jumat (19/8/2016). Tetapi pada laga minggu ke-16 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, ternyata pasukan Laskar Wong Kito justru terancam tidak dipekuat gelandang andalannya Firman Utina.

Firman mengalami cedera bagian tepat di engkel waktu SFC menghadapi Arema Cronus di Palembang ketika minggu lalu. Pada laga yang selesai dengan skor akhir 1-1 tersebut, Firman tepaksa mesti digantikan pada menit 69. Sang pelatih Widodo C. Putro mengungkapkan, meski cedera yang diperoleh Firman tak terlalu parah, tim pelatih memilih untuk mengistirahatkan pemain dari Manado itu karena suatu pertimbangan tertentu.

“Melihat kompetisi masih berjalan panjang serta kami tidak ingin jika tenaga punggawa kami terkuras atau cedera semakin lebih parah karena dipaksakan buat bertanding. Menjamu lawannya yaitu Bali United, kemungkinan Firman mesti terlebih dulu absen agar kondisinya pulih untuk minggu berikutnya,” ungkap Widodo, hari Kamis (18/8/2016) sore.

About admin