Home / berita bola / Melawan Everton, Simon Mignolet Jaga Gawang Liverpool

Melawan Everton, Simon Mignolet Jaga Gawang Liverpool

Sang manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, ternyata sudah memastikan seorang Simon Mignolet bakal mengawal gawang timnya ketika mereka bersua Everton saat pekan ke-17 ajang Premier League yang tersaji di Goodison Park, ketika hari Senin (19/12/2016).

“Saya sama sekali tidak ingin mengubah susunan bomber setiap minggu, karena itu bukan rencana. Simon mempunyai sebuah penampilan yang sangat bagus ketika laga kontra lawannya Middlesbrough, apabila dia akan mengisi pos di bawah mistar gawang,” ungkap Klopp.

Sejak hadirnya sosok Loris Karius pada waktu bursa transfer ketika awal musim ini, posisi dari Mignolet untuk sebagai kiper nomor satu asal Liverpool perlahan mulai tergusur. Bomber timnas Belgia tersebut bermain dalam sembilan laga dan sudah menorehkan tiga kali clean sheets.

Salah satu berhasilnya seorang Mignolet menjaga gawang milik Liverpool agar tak kebobolan merupakan saat meladeni perlawanan dari Middlesbrough, waktu pertandingan minggu ke-16 ajang Premier League yang berlangsung di Riverside Stadium, ketika hari Rabu (14/12/2016).

About admin