Home / Uncategorized / Melawan Saat Ditangkap, Satu Gembong Narkoba Ditembak Mati

Melawan Saat Ditangkap, Satu Gembong Narkoba Ditembak Mati

Melawan Saat Ditangkap, Satu Gembong Narkoba Ditembak Mati – Satu gembong pengedar narkotika bermacam type ditembak mati unit reserse Narkoba Polres Metro Tangerang. Sebelumnya 7 tersangka beda diamankan berdasar pada pengembangan yang dikerjakan dari sebagian tempat berlainan di lokasi Jakarta, Bekasi, serta Tangerang Selatan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan aksi tegas terarah diberi pada gembong dari jaringan peredaran narkotika berinisial AB (34) dengan kata lain Abang itu.

” Pemeran kami tindak tegas karna mengupayakan melawan dengan golok yang dia bawa, ” tukasnya di ruangan Kamboja RSUD Tangerang, Selasa (17/4) .

Dari tangan pemeran, polisi merasakan paket heroin seberat 1 kg, 3 buah KTP yang berlainan nama, tetapi photo yang sama serta satu buah paspor.

” Baru kesempatan ini beroleh heroin, sesudah satu tahun lebih tidak sempat beroleh. Jumlahnya juga cukup besar, capai 1 kg. Bila tersangka beda yang terlebih dahulu kami amankan itu semua sabu, ada ekstasi juga, ” jelas dia.

Diterangkan Harry, AB adalah bandar besar narkotika yang berjejaring dengan sindikat narkotika asal Malaysia. AB juga di ketahui telah 2 x keluar penjara atas masalah sama.

” Dia 2 x keluar dari tahanan di Nusakambangan, ” ucapnya.

About admin