Home / berita bola / Mengejar Tiket Final, Pendukung Begadang Pada Depan Markas Dari Kostrad

Mengejar Tiket Final, Pendukung Begadang Pada Depan Markas Dari Kostrad

Antusiasme dari para suporter Timnas Indonesia buat memberi dukungan tim kesayangan bertanding di partai puncak ajang Piala AFF 2016 sama sekali tidak bisa terbendung. Dan sejak hari Senin (12/12/2016) malam, sebenarnya ratusan suporter telah terlihat berkerumun pada depan Markas Kostrad TNI AD yang tengah menempati tempat tepat di seberang Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Serta dari pantauan Bola.com, terlihat kerumunan itu sudah membentuk antrean tanpa adanya sebuah komando. Untuk panjangnya telah lebih dari 10 meter.

Para fans Timnas Indonesia ini, terlihat yang didominasi oleh para kaum pria, menunggu sekaligus sambil duduk-duduk pada sekitar trotoar. Dan jika sesuai rencana, sebenarnya loket penjualan tiket masih baru akan dibuka jam 08.00 WIB, tepat hari Selasa (13/12/2016), pada Markas Garnisun, yang ada persis di samping Markas Kostrad.

Untuk para pemburu ini sudah hadir dari berbagai banyak daerah di Jakarta, Bekasi, sekaligus ada pula yang datang dari Bogor. Walau, warga Bogor terlihat seperti disampaikan PSSI, memperoleh jatah kurang lebih 5.000 tiket kategori 3.

About admin