Home / Berita Nasional / Menhub Rela Tidak Libur Demi Memantau Arus Mudik, Diapreasi Oleh Para Pengusaha

Menhub Rela Tidak Libur Demi Memantau Arus Mudik, Diapreasi Oleh Para Pengusaha

Banyak pengusaha yang tergabung pada Kamar Dagang serta Industri (KADIN) Indonesia, memberikan sebuah apresiasi atas kerja keras dari pemerintah, termasuk khusus Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada saat mengantisipasi arus mudik ketika tahun ini.

Sanjungan tersebut langsung diberikan terhadap Menteri Perhubungan (Menhub) dia adalah Ignasius Jonan, walau ada sebuah kejadian macet yang sangat menakutkan pada pintu keluar gerbang daerah tol Brebes Timur.

Kemudian Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perhubungan yaitu Carmelita Hartoto, memberikan sebuah apresiasi buat Menhub Jonan serta semua jajaran dari Kemenhub yang berusaha keras buat bisa mengantisipasi kemacetan ketika arus mudik serta arus balik pada lebaran juga.

“Kita bakal memberikan sebuah apresiasi terhadap pemerintah yang sudah bekerja keras buat mengantisipasi arus mudik, terkhusus terhadap Menhub Jonan serta jajaran dirinya yang sudah merelakan masa liburnya buat tetap bekerja meski masih terdapat beberapa kekurangan,” ungkap ia pada keterangan resmi ketika di Jakarta, hari Minggu (10/7/2016).

“Kita mesti mengambil sebuah pelajaran dari suatu kejadian ini dengan menaikkan pelayanan mudik jauh lebih bagus supaya tidak lagi yang terulang,” ingin dirinya.

About admin